Visit Us On

Jl. TNI, Tikala Ares, Kec. Tikala, Kota Manado 95124

Email Us On

info@smkn3manado.sch.id

Call Us On

+62 (431) 864087

Job Fair SMKN 3 Manado dan Tracer Study Meriahkan Anniversary Ke-45 Sekolah: Ribuan Peluang Kerja Menanti!

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-45 SMKN 3 Manado, kata “dahsyat” adalah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kesuksesan pelaksanaan Job Fair dan Tracer Study di Atrium Mega Mall pada tanggal 12-13 September 2023. Acara ini berhasil mengundang sejumlah besar perusahaan untuk berpartisipasi, memberikan kesempatan emas bagi para siswa lulusan dan masyarakat yang mencari pekerjaan untuk menjelajahi berbagai pilihan tempat kerja yang menarik.

“Job Fair ini terbuka untuk semua orang, dan kami mengundang seluruh masyarakat serta para siswa lulusan SMK untuk hadir di Mall dan mengirimkan lamaran pekerjaan mereka,” ungkap seorang perwakilan dari SMKN 3 Manado.

Tidak hanya menjadi wadah pencarian pekerjaan, Job Fair SMKN 3 juga menjadi bagian integral dari perayaan Hari Ulang Tahun Sekolah Ke-45. Para alumni tidak hanya dapat mencari peluang karir, tetapi mereka juga terlibat dalam kemeriahan acara tersebut. Mereka menari dan berdansa dengan semangat, diiringi oleh alunan musik yang menggema di seluruh mall. Suasana di mall sangat meriah dan penuh semangat, mencerminkan kebahagiaan yang meluap-luap.

Silvya A. C. Ransulangi, S.Pd., MM., Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Manado, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena acara ini berjalan dengan lancar. Acara ini tidak hanya memberikan peluang pekerjaan, tetapi juga merupakan momen kebahagiaan dan perayaan yang tak terlupakan bagi SMKN 3 Manado.

Dalam Job Fair dan Tracer Study ini, ribuan peluang karir menanti para pencari kerja, sementara sekolah merayakan prestasi luar biasa mereka dengan semangat ulang tahun ke-45 yang penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *